Kontak

"IBADAH" Terwujudnya Desa Cisalak yang Ikhlas, Bersatu, Agamis, Damai, Amanah, dan Harmonis

1. Meningkatkan Pelayanan Prima terhadap masyarakat;


1. Meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat; 2. Memberikan kemudahan dalam proses pencatatan pengadministrasian kependudukan; 3. Menumbuhkan kesadaran dan komitmen yang tinggi bagi aparatur pemerintahan desa guna meningkatkan apresiasi dan kepercayaan masyarakat terhadap aparatur pemerintahan desa; Untuk tetap menjaga dan mengkoordinasikan administrasi dan kearsipan desa; 5. Penataan sarana prasarana penunjang pelayanan publik.

  • DESA CISALAK
https://ningbaya.poltekkesdepkes-sby.ac.id/user/slot-gacor-terbaik/ https://hmif.itenas.ac.id/public/maxwin/ https://lpm.usp.ac.id/dana/ https://kursusvmlepkom.gunadarma.ac.id/local/demo/ https://bkd-nonsertifikasi.uinmataram.ac.id/js/slot-gacor-terpercaya/